Jumat, 26 Oktober 2012

PETUNJUK TEKNIS TRY OUT ONLINE DI SELENGGARAKAN OLEH MKKS


PETUNJUK TEKNIS
PELAKSANAAN TRY OUT ONLINE TINGKAT SMP
DISELENGGARAKAN OLEH MKKS KABUPATEN BOJONEGORO
TAHUN PELAJARAN 2012-2013
  1. Sekolah wajib daftar untuk mengikuti pelaksanaan Try out Online, bisa melalui online di www.smpswastamkksbojonegoro.blogspot.com atau offline di SMP PGRI 1 Bojonegoro atau sms di no 085732715640 dengan format sms “NAMA SEKOLAH SPASI JUMLAH SISWA SPASI EMAIL SEKOLAH”
  2. Membayar Biaya paketan pendaftaran Try Out Online di bendahara MKKS, Bapak Karji.
  3. Waktu pelaksanaan sebagai berikut:
a.         Try Out 1 pada tanggal 5 Nopember s/d 30 Nopember 2012 lembar jawaban semua mapel UN(BIN, BIG, MAT, IPA) harus sudah terkirim semuanya, melalui lembar jawaban online di www.smpswastamkksbojonegoro.blogspot.com rekap hasil try out di kirim ke sekolah masing-masing melalui email sekolah pada tanggal 2 Desember 2012(dua hari setelah penutupan pengiriman lembar jawaban).
b.         Try Out 2 pada tanggal 1 Desember s/d 31 Desember 2012 lembar jawaban semua mapel UN(BIN, BIG, MAT, IPA) harus sudah terkirim semuanya, melalui lembar jawaban online di www.smpswastamkksbojonegoro.blogspot.com rekap hasil try out di kirim ke sekolah masing-masing melalui email sekolah pada tanggal 2 Januari 2013(dua hari setelah penutupan pengiriman lembar jawaban).
c.          Try Out 3 pada tanggal 1 Januari s/d 31 Januari 2013 lembar jawaban semua mapel UN(BIN, BIG, MAT, IPA) harus sudah terkirim semuanya, melalui lembar jawaban online di www.smpswastamkksbojonegoro.blogspot.com rekap hasil try out di kirim ke sekolah masing-masing melalui email sekolah pada tanggal 2 Pebruari 2013(dua hari setelah penutupan pengiriman lembar jawaban).
d.         Try Out 4 pada tanggal 1 Pebruari s/d 28 Pebruari 2013 lembar jawaban semua mapel UN(BIN, BIG, MAT, IPA) harus sudah terkirim semuanya, melalui lembar jawaban online di www.smpswastamkksbojonegoro.blogspot.com rekap hasil try out di kirim ke sekolah masing-masing melalui email sekolah pada tanggal 2 Maret 2013(dua hari setelah penutupan pengiriman lembar jawaban).
e.         Try Out 5 pada tanggal 1 Maret s/d 31 Maret 2013 lembar jawaban semua mapel UN(BIN, BIG, MAT, IPA) harus sudah terkirim semuanya, melalui lembar jawaban online di www.smpswastamkksbojonegoro.blogspot.com rekap hasil try out di kirim ke sekolah masing-masing melalui email sekolah pada tanggal 2 April 2013(dua hari setelah penutupan pengiriman lembar jawaban).
4. Soal Try Out 1 s/d 5 seluruh mapel UN bisa di download di www.smpswastamkksbojonegoro.blogspot.com, sedangkan hasil try out online selain di kirim melaui email masing-masing juga ditampilkan secara keseluruhan di www.smpswastamkksbojonegoro.blogspot.com
5.       Lembar jawaban yang digunakan adalah lembar jawaban online di www.smpswastamkksbojonegoro.blogspot.com dan lembar jawaban tidak boleh dikirim lewat email.
6.       Untuk memberi motivasi siswa, Juara Umum 1, 2 dan 3 diberi hadiah oleh MKKS dan Juara internal sekolah masing-masing diberi hadiah oleh sekolah masing-masing.
7. Kepala sekolah mensosialisasi ke siswa tentang pelaksanaan try out online ini, semoga anak-anak kita lulus dengan prestasi terbaik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar